UNIT IKLAN PERTAMA 250x250 (telah diparse) UNIT IKLAN KEDUA 250x250 (telah diparse)

RELA BERBAGI

Rela berbagi ikhlas memberi

Pages

Mohon maaf bila post jarang terupdate Blog ini sedang dalam tahap pengembangan

Total Pageviews

Followers

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Powered by Blogger.

Sms Cinta 2

Posting Sms Cinta sekarang mengenai orang yang sedang mengeluh dan Galau :D


Aku tidak akan menangis untuk terakhir kalinya
karena aku telah menetapkan hatiku meninggalkanmu
berkali-kali kucoba mengerti
semakin kucoba ku semakin terluka






Aku tau kau tidak bahagia bersamaku
aku juga tau kau tidak tega meninggalkanku
untuk itu biar aku yang pergi darimu
karena akupun sepertimu, ingin kamu bahagia

Terbelenggu akan cinta di atas setiaku
tanpa ku sadari engkau telah pergi jauh dariku

Akhir episode cinta ini
aku berharap ada awal lagi
karena ku tak sanggup untuk kau tinggalkan
jiwa dan raga telah ku persembahkan untukmu

Langkah kaki telah melewati cadas
mengumpulkan cintamu keping demi keping
setelah ku lelah akhirnya ku terluka
tanpa ampun kau menghujam cintaku
dengan beliung penghianatan

Jika kecewa yang mwngakhiri cinta kita
Maafkan aku, aku pun tak ingin tapi aku tak bisa :(

Terakhirkalinya setelah langkahmu pergi dari hatiku
aku hanya bisa berpesan
ikuti kata hatimu sebab hatimu
yang paling tahu apa yang engkau mau

Udah dulu akh kebanyakan bwt posting yang lain :)
di tunggu komentarnya !!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata-Kata | Sms Cinta dengan judul Sms Cinta 2. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : RELA BERBAGI
Ditulis oleh: Agung Gemilang - Saturday, April 14, 2012

Belum ada komentar untuk "Sms Cinta 2"

Post a Comment