UNIT IKLAN PERTAMA 250x250 (telah diparse) UNIT IKLAN KEDUA 250x250 (telah diparse)

RELA BERBAGI

Rela berbagi ikhlas memberi

Pages

Mohon maaf bila post jarang terupdate Blog ini sedang dalam tahap pengembangan

Total Pageviews

Followers

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Powered by Blogger.

Cara Melupakan Mantan Pacar Paling Ampuh


Cara Melupakan Mantan Pacar Paling Ampuh


Cara Melupakan Mantan Pacar Paling - Ini merupakan hasil polling yang saya lakukan kemarin. Di mana cara ini merupakan cara melupakan mantan pacar yang diklaim paling ampuh menurut mereka. Nah, buat sobat remaja sekalian yang mengaku sangat sulit untuk melupakan mantan pacar, cara-cara berikut ini sepertinya patut dicoba. silahkan disesuaikan dengan kondisi masing-masing. Yang mana kira-kira yang paling mudah untuk diterapkan.

Okelah kalau begitu! Mari kita langsung saja simak apa kata mereka mengenai cara paling ampuh untuk melupakan mantan. Saya urutkan dari yang paling banyak dipilih sampai yang paling sedikit. sudah siap semuanya????

Inilah dia 8 Cara Melupakan Mantan Pacar Paling Ampuh Sepanjang Sejarah Dunia percintaan.

Ce.. Ki... doooot!!!

1. Cari Pacar Baru
Dari 1003 orang peserta survey, sebanyak 345 orang atau sekitar 34% memilih mencari pacar baru untuk melupakan mantan pacar mereka. Sangat realistis memang. Tapi apakah ini juga merupakan sebuah bentuk pelarian??? entahlah..! Yang jelas, saya tidak memilih cara ini untuk melupakan mantan-mantan pacar saya yang bejibun itu :D Tapi kalau sekiranya menurut kamu cara ini efektif, silahkan dicoba..!

2. Biar Waktu Yang Bicara
Sebanyak 249 orang dari 1003 peserta polling atau sekitar 24% percaya bahwa waktu akan membantu mereka melupakan mantan kekasihnya. Mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berhasil menghapus memori mengenai mantan pacar mereka. Tidak ada jawaban yang pasti. Sungguh, hanya Tuhan yang tahu.

3. Mengikhlaskan
Keikhlasan, kerelaan dan kesadaran bahwa tidak semua cinta harus bersatu adalah cara yang sangat efektif untuk bisa melupakan mantan pacar. Melupakan rasa sakit hati dan dendam. Ini disadari betul oleh sekitar 130 orang dari 1003 pemilih. Semoga mereka bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata. Bukan hanya sekedar memilih.

4. Memperbanyak Teman
Mencari teman sebanyak-banyaknya dipercaya sebagai salah satu cara yang paling ampuh untuk melupakan mantan pacar. Terbukti 129 dari 1003 responden atau sekitar 12% memilih cara ini.

5. Mengingat Kejelekannya
Mengingat-ingat kembali hal-hal manis dan masa-masa romantis dengan mantan pacar ternyata membuat seseorang tak bisa lepas dari bayangan kekasihnya. Karena itulah, sebanyak 61 dari 1003 0rang memilih mengingat kejelekan mantan kekasihnya agar bisa melupakan. Apakah cara ini efektif? Hmmmmhhh, Saya melihat ini bukan cara yang baik.

6. Jedotin Kepala Ke Tembok
Jedotin kepala ke tembok biar Amnesia (hilang ingatan) adalah cara gila untuk melupakan mantan pacar. Dan sebanyak 41 orang gila memilih cara ini. Apakah kamu berani coba????

7. Dengan Cara Hipnotis
Hipnotis biasa digunakan oleh para magician untuk show juga oleh sebagian penjahat dalam melakukan aksinya. tpai belakangan marak hipnotis sebagai terapi untuk menghilangkan trauma atau kebiasaan buruk. Nah, menurut 16 orang ternyata hipnotis juga bisa digunakan untuk melupakan mantan pacar. Apakah saya perlu memanggil Rommy Rafael..???

8. Dengan Cara lain
Dan sebanyak 32 orang dari 1003, tidak menggunakan cara-cara di atas untuk melupakan mantan kekasihnya. Mereka menggunakan cara lain untuk melakukannya. Sayang, sampai artikel ini dipublikasikan, saya belum juga tahu, apa saja cara lain itu.

Nah, itulah saudara-saudara sekalian, 8 Cara paling ampuh untuk melupakan mantan pacar. Siapa mau coba???


Artikel Ini Diambil Dari: Cara Melupakan Mantan Pacar Paling Ampuh - Tips Cinta http://www.tipscintaku.com/2012/02/cara-melupakan-mantan-pacar-paling.html#ixzz1oyRzekN6
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Cara Melupakan Mantan Pacar Paling Ampuh. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : RELA BERBAGI
Ditulis oleh: Agung Gemilang - Monday, March 12, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Melupakan Mantan Pacar Paling Ampuh"

Post a Comment