UNIT IKLAN PERTAMA 250x250 (telah diparse) UNIT IKLAN KEDUA 250x250 (telah diparse)

RELA BERBAGI

Rela berbagi ikhlas memberi

Pages

Mohon maaf bila post jarang terupdate Blog ini sedang dalam tahap pengembangan

Total Pageviews

Followers

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Powered by Blogger.

Profil Admin

Nama : Agung Gemilang
TTL   : 18-05-1995
Alamat : Kp.cigombong warungkiara kab. Sukabumi Jawa Barat (Indonesia)


Contact Person : 
Phone : 083818110880
e-mail : -
Facebook : Agung Gemilang
Twitter : Agung Imperial


Awal mula bergelut dengan dunia internet.
      Pada awalnya saya tahu internet itu sejak saya umur 14thun, sejak itu saya dibelikan PC komputer oleh ayah saya, dan sejak itulah saya mengenal komputer.
Namun tetapi saya masih belum tahu internet, pertama mengenal internet itu sejak saya mengenal jejaring sosial Facebook, dan itu sejak saya menginjak kelas 3 SMP.
           Awalnya saya sangat Gaptek, tidak bisa menggunakan internet di PC hanya bisa di mobile phone.
Tertarik internet di kelas 3SMP ,karena ada dorongan dari guru TIK sekolah saya.
dan mengenal Blog setelah saya mempunyai PC baru Laptop pemberian mama saya ,kado Ultah hehee..
lengkap dengan koneksi internet. .
         Pada awalnya di sekolah ada pembahasan materi tentang blog walau hanya bayangan saja tidak mendalami pelajarannya ,karna tidak ada di kurukulum,
dan sejak itulah saya penasaran dengan Blog, apa itu Blog??hehe
saya hanya bisa membuat blog dengan dasarnya saja, saya mengetahui bahwa teman saya mempunyai blog yang udah Lumayan tingkat 2 lah hehe ajibb . .
disitulah awal saya berkarya, dan bertanya-tanya. .
dan hingga sekarang ini saya menggeluti dunia blog. .

mungkin hanya itu pengalaman saya tentang blog.
dan mungkin untuk kedepannya bisa lebih baik dari ini .aminn !!

untuk para Blogger jangan menyerahh, Sampai kesuksesan belum tercapai, dan untuk yang sudah tercapai menjadi orang sukses di Blog pertahankan dan lebih memuaskan :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Admin dengan judul Profil Admin. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : RELA BERBAGI
Ditulis oleh: Agung Gemilang - Sunday, April 15, 2012

2 komentar untuk "Profil Admin"

  1. Akakakkakkkk...
    Eta Foto Meni Kuat Kasepp..
    Kasepak Kuda..
    jiahahhahaa

    ReplyDelete
  2. anyirr siahh
    kitu2 ge ciptaan allah haha

    ReplyDelete