UNIT IKLAN PERTAMA 250x250 (telah diparse) UNIT IKLAN KEDUA 250x250 (telah diparse)

RELA BERBAGI

Rela berbagi ikhlas memberi

Pages

Mohon maaf bila post jarang terupdate Blog ini sedang dalam tahap pengembangan

Total Pageviews

Followers

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Powered by Blogger.

Calon Pelatih Persib Bandung? Rene Alberts

Setelah tidak lagi dilatih oleh Drago Mamic yang mengundurkan diri beberapa hari lalu, Persib Bandung segera bergerak cepat untuk menemukan calon pengganti pelatih asal Kroasia itu. Sudah ada 5 nama calon pelatih yang sudah dikantongi tim Maung Bandung untuk membesut Zulkifli Syukur dan kawan-kawan.





“Ada 5 calon pelatih yang saat ini dibidik, 4 pelatih lokal dan 1 pelatih asing. Pastinya pelatih baru resmi diumumkan dan bergabung pekan depan,” terang Kuswara Taryono, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jumat (30/3).

Pelatih asing yang dimaksud adalah Rene Alberts, mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar yang kini membesut klub asal Malaysia, Sarawak FA. Meskipun belum mau menyebut nama 4 pelatih lokal yang akan menjadi kandidat arsitek Persib Bandung, namun Kuswara Taryono mengatakan bahwa semuanya punya peluang yang sama.

”Ya, Rene Alberts menjadi salah satu pelatih yang kami bidik, namun empat pelatih lainnya juga tetap memiliki peluang sama untuk melatih Persib,” ujar Kuswara Taryono.

Kendati pengalaman dan kemampuan Rene Alberts sudah tidak diragukan lagi, namun pelatih jebolan Ajax Amsterdam, Belanda, ini tidak serta merta bisa langsung melaju sebagai pelatih Persib Bandung.

Pasalnya, manajemen Persib Bandung punya kriteria khusus yang harus dipenuhi oleh calon pelatihnya. Salah satunya adalah, calon pelatih harus memahami iklim sepakbola di Persib Bandung secara khusus dan bisa menerima materi pemain tim Maung Bandung yang ada saat ini.

Selain itu, calon pelatih Persib Bandung juga harus bisa mengantarkan tim minimal ke peringkat 4 klasemen akhir ISL.

Sumber Link http://sidomi.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Indonesia | Sport dengan judul Calon Pelatih Persib Bandung? Rene Alberts. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : RELA BERBAGI
Ditulis oleh: Agung Gemilang - Sunday, April 1, 2012

Belum ada komentar untuk "Calon Pelatih Persib Bandung? Rene Alberts"

Post a Comment