UNIT IKLAN PERTAMA 250x250 (telah diparse) UNIT IKLAN KEDUA 250x250 (telah diparse)

RELA BERBAGI

Rela berbagi ikhlas memberi

Pages

Mohon maaf bila post jarang terupdate Blog ini sedang dalam tahap pengembangan

Total Pageviews

Followers

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Powered by Blogger.

Waspada Pelabuhan Ratu Sukabumi

Tim SAR Kabupaten Sukabumi memperketat pengawasan wisatawan yang datang ke Pantai Palabuhanratu pada libur akhir pekan.



"Kami memperketat pengawasan karena jumlah wisatawan yang datang ke Palabuhanratu terus bertambah, dikhawatirkan terjadi sesuatu karena gelombang cukup tinggi," kata Ketua Badan SAR Daerah Kabupaten Sukabumi Okih Fajri, Minggu (25/3).

Menurutnya, pihaknya tidak melarang segala kegiatan yang dilakukan oleh para wisatawan, namun patut diperhatikan imbauan yang dikeluarkan terkait cuaca kurang baik.

"Kami akan mengantisipasi jika ada wisatawan yang posisinya membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya sudah memasang papan imbauan dan menyebar puluhan petugas SAR yang ditempatkan di 17 titik pantai di Palabuhanratu.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga mengawasi setiap gerak-gerik wisatawan agar tidak ada yang celaka pada liburan akhir pekan ini.

Humas Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Sukabumi Erik menambahkan, pengunjung atau wisatawan yang datang ke Palabuhanratu terus bertambah dan diprediksi puncak lonjakan wisatawan akan tejadi pada Minggu 25/3 petang.

"Hingga saat ini sudah mencapai 170 ribu orang lebih pengunjung yang datang. Kami berharap tidak terjadi sesuatu kepada para wisatawan itu. Karena itu, mereka diminta memperhatikan imbauan dari tim penyelamat dan keamanan pantai," kata Erik. (Ant/X-12)

Sumber Link http://www.mediaindonesia.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sekilas Info dengan judul Waspada Pelabuhan Ratu Sukabumi. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : RELA BERBAGI
Ditulis oleh: Agung Gemilang - Sunday, March 25, 2012

Belum ada komentar untuk "Waspada Pelabuhan Ratu Sukabumi"

Post a Comment