UNIT IKLAN PERTAMA 250x250 (telah diparse) UNIT IKLAN KEDUA 250x250 (telah diparse)

RELA BERBAGI

Rela berbagi ikhlas memberi

Pages

Mohon maaf bila post jarang terupdate Blog ini sedang dalam tahap pengembangan

Total Pageviews

Followers

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Powered by Blogger.

Mempercantik Dengan Make Up


TAMPIL cantik sudah pasti menjadi keinginan setiap wanita, termasuk mereka yang memakai jilbab. Jadi jangan ragu untuk menggunakan make up untuk mempercantik diri, walaupun Anda memakai jilbab. Karena sekarang ini sudah beredar beragam jenis make up yang bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit dan kepribadian Anda.


Tapi yang pasti, kecantikan alami harus tetap terjaga dong. Jadi, setelah menggunakan make up jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah. Jangan malas, karena bekas make up yang tertinggal bisa menyebabkan jerawat, kulit kusam dan masih banyak lagi. Jangan lupa juga untuk mengoleskan krim tabir surya setiap kali akan beraktivitas outdoor.

Berikut ini beberapa tips yang bisa dijadikan panduan untuk ber-make up :

1. Untuk riasan sehari-hari, cukup gunakan bedak jenis two way cake, tidak perlu foundation yang terlalu tebal. Jangan lupa pilih warna bedak yang sesuai dengan warna kulit anda.

2. Untuk mata, Anda bisa gunakan eye shadow yang warnanya sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. Bermainlah dengan warna untuk mendapatkan hasil yang indah namun tetap ingat jangan terlalu heboh.

3. Supaya mata makin cantik, tambahkan eye liner pada bulu mata Anda. Sebelumnya jangan lupa jepit dulu bulu mata agar lebih lentik.

4. Anda juga bisa menambahkan mascara bening pada alis Anda. Karena alis yang cantik akan membuat bentuk wajah terlihat lebih proporsional.

5. Lalu koreksi bagian hidung dengan shading. Poleskan bedak berwarna coklat muda yang digariskan pada tulang hidung Anda.

6. Supaya tidak terlihat pucat, Anda bisa mengoleskan blush on dengan warna pink muda atau oranye. Teknik shading yang tepat akan membuat pipi Anda terkesan lebih tirus.

7. Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick untuk mempercerah wajah Anda. Warnanya tergantung selera. Ingat sebelum memakai lipstick jangan lupa untuk menggunakan lipbalm terlebih dahulu supaya kelembapan bibir tetap terjaga.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan | Tips dengan judul Mempercantik Dengan Make Up. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : RELA BERBAGI
Ditulis oleh: Agung Gemilang - Saturday, March 31, 2012

Belum ada komentar untuk "Mempercantik Dengan Make Up"

Post a Comment